Sabtu, 18 September 2010

Sabtu, 18 September 2010

Hello readers! gue lagi ada problem sama pacar gue :( padahal besok dia ulangtahun. masalahnya lumayan berat tapi sepele juga, soal bisa jalan gak jalan. gue mau jalan sama kcl mau banget malahan gila berdua lagi kan tumben banget T,T pas dalem taksi mau otw pulang kerumah
A: kamu dimana? bisa jalan gak?
D: aku lagi dijalan mau pulang 
A: yaaah jadi jalan gak sih?
D: sama siapa?
A: berdua aja 
D: yaaaa aku udah mau pulang kamu telat
A: ah bilang bisa jalan malem minggu gimana sih lo
D: maaf yang yaudah kerumah aja deh
A: ah bosen dirumah mulu
D: yaaaah kamu mah
A: yaudah deh..................telfon terputus
gue langsung teriak ditaksi tanda mikir panjang bodo amet deh sama tuh supir taksinya kesel banget gue kira gak jalan soalnya dia gak ada kabarnya yaaa akhirnya gue jalan aja sm syifa hm. gue langsung cerita sama syifa sambil teriak teriak betapa keselnya gue
D: syiiiiiiiiiif kcl marah sm gue :(
S: kenapa?
D: gara2 gue harusnya jalan sm dia tapi gak jadi abis gak ada kabarnya
S: yaudah main aja dirumah lo wiiiiiiii
D: dia gak mauuuuuuuuuuuuuuuuuu aaaa bete tumben banget dia ngajak berdua syif BERDUA! dia jarang ngajak gue jalan berdua syiiiiiiiiiiiiiifaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bete banget sumpah gue sebel mau nangis
S: yaudah lo juga sekarang jalan dari siang gara gara........................
D:ah elah syif dia pasti ngambek padahal bsk dia ulangtahun sumpah gue mau nangis syif gue bete dia jarang banget ngajak gue jalan berdua
S: sabar wiiiiiiiiiiiiiiiiii 
sumpah gue bete banget disitu demi allah gue tau kcl pasti marah sm gue marah banget pasti dia ngambek gara2 gue susah diajak jalan tuhaaaan tolong dong bilang ke dia gue tuh tadi sebenarnya....................tapi mau di kasih tau juga dia gak bakalan mau tau :((



please ya gue lebe banget tapi sumpah gue sebel banget ini emang salah gue yaallah please gue sebel banget nih ggggggrrrrr gue benci diri gue sendiri. dia tuh jarang banget ngajak jalan berdua aaaaaaa tai dari dulu gue pengen jalan sm dia berdua but selalu berempat sama tupay varah lah ihand tifalah hm -_-- pengen banget gue kasih tau tuh dari tadi siang gue ngapain aja gggggrrrrr bt banget sumpah. 

Maaf ya cel, aku emang susah diajak jalan. aku blm bisa jadi apa yg kamu mau, aku cuma bisa ngecewain kamu, aku cuma bisa bikin kamu kesel sama aku. maaf tapi aku berusaha buat jadi apa yg kamu mau, aku berusaha luangin waktu buat kamu aku coba sabar saat kamu tuh lebih sibuk sm temen temen kamu, aku coba ngertiin kamu, aku coba sabar ngadepin kamu yg kadang suka egois, aku emang susah diajak jalan susah buat diajak malem mingguan tapi jujur aku pengen banget pengeeen banget jalan berdua sama kamu dit.  tapi mau gimana lagi -__- maaf dit :(( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar