Sabtu, 25 September 2010

Saturday Night

hello readers! really happy ~0~ akhirnya bisa saturday nihgt sama kucel tanpa dimarahin wkwk terimakasih yaaa. yawalaupun cuma di mcd doang tapi better lah dari pada gak sama sekali :D
jam 07:12 tiba-tiba kucel tlf gue 
K: bisa keluar gak kamu?
D: kapan?
K: sekarang bisa gak?
D: kemana?
K: ke mcd aja bisa gak?
D: hm....bisa
K: yaudah siap-siap sekarang
tanpa mikir panjang gue langsung ganti baju haha untungnya nyokap gue udah tidur tinggal bokap aja belom yaaaa itu sih gampang lah. hampir 1 jam lebih gue nungguin dia lama banget dan akhirnya tlf gue "aku udah diluar" gue kira satnite ini gue cuma ber2 taunya.......banyakan hm-_- 
dan gue berhasil keluar malem hahaha balik balik ke rumah jam 10an lebih deh. senang cekaleeeee apalagi pas dia ngusap ngusap kepala gue trs pegang tangan gue oke sweeeeeet banget ~o~ dan gue udah lega banget udah ngasih dia kado gue kira dia gak suka, eh ternyata dia suka hahahaha makin seneng lah yg jelas semoga bisa saturday night lagi sama dia kalo bisa berdua hahaha. see you!

♡Aditya Hadi Pratama's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar