Selasa, 07 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri \(´▽`)/

hello readers, selamat hari raya idul fitri yaaaaaa yang ke 1431 H kalo gak salah hehe aku lupu nih hihi minalaizin walfaizin mohon maaf lahir batin yaaaa. maafkan sesalahanku yang disengaja dan tak disengaja. maaf kalo suka ngomong yang gak baik di forum kesayanganku ini hihi.


first. mama & papa
mama maafin dwi ya mah suka bikin mama papa marah-marah, kesel, nangis hm belom bisa jadi anak yang mama papa mau maafin dwi ya maaah paaah :) love you muah peluk cium buat mama papaku

second. kak Fifi
cie lebaran cie maafkan kita teh haha, minal aidin wal faidzin yaaa kakakku sayang, maaf aku suka ngeselin suka ganggu tapi tanganku tak bisa diem hehe. maaf yaaa muah :*

third. TOMISSHINACHY
cie maafin aku ya sahabatku yg cantik. kita kan ud berteman lama dari kelas 7 bahkan ud 3 tahun, maafin kesalahanku ya yg disengaja dan gak disengaja. semoga kalian bisa ngerti sifat gue yg kekanak kanakan naujubilah hehe aku sayang kalian :*

fourth. THIRFORCE
alumni allumni 92 angkatanku THIRFORCE maafin kesalahan gue ya yg disengaja dan gak disengaja, maafin gue juga kalo reunian jarang dateng bukannya sok sibuk tapi....yaa pasti kalian mengerti lah hehe. aku sayang angkatan ini semoga kita masih bisa jadi teman cahoooy!

fifth. geng rumpi my ladies-ladies
syifa irdi mira ifa putri lita erna dhea maafin aku yaa klo ada salah oenyoeh :* semoga kita bisa jadi sahabat yaa amin ntar kalo ud masuk kita joget joget lagi ya hahahaha ngakak bareng lagi

sixth. geng di X-1
maaf lahir batin yaaaaa teman-temanku dikelas X-1 vina hugo bagus rizky agung dian dita putri (lagi) dll maafkan gue yaaa :)

seventh. AHP~
maafin aku ya dit, maaf kalo aku suka ngeselin, sudah diajak jalan, suka ngambekan, suka bikin kamu bt, suka nangis hahaha dan makasih kamu udah sabar banget ngadepin aku dit selama 9 bulan ini. makasih juga kamu ud balik lagi hahaha aku sayang kamu muaaaaah :* jangan bikin aku kecewa lagi ya dit kita harus saling mengingatkan, jaga komunikasi 311009 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar