Selasa, 09 November 2010

151010 is my day!

hello readers, long time no posting hahaha. oh iya sekarang aku sudah SMA dan kehidupan SMAku tidak seburuk yg aku bayangkan yg begitu lah tapi sangat melelahkan cape banyak tugas, ulangan banyak, kadang temen ada yg gak sependapat dll. tapi sekarang gue udah menemukan sesorang....cie seseorang wk yg baik dan bisa nerima gue apa adanya hihi amin insyaallah. pas tgl 151010 he's mine yeah!
begitu panjang perjalanan dan harus nahan perasaan berminggu minggu dan berbulan bulan. his name is Hugo Prabowo. 15 th and i'm love you. tepatnya pas pulang sekolah hari jumat 15 oct 2010 tepatnya di depan kelas gue X-1 . dia speak bilang sm gue nungguin bagus yaudah gue temenin tiba2 gue curiga jelas-jelas bagus tuh mau ngeband dan mau ke studio trs gue? dia? ngapain nunggu bagus diatas? --" 
tiba-tiba pas gue berdiri ngajak dia ke bawah dia megang tangan gue trs bilang "wi tunggu" "apaan?" "wi.....gue sayang sama lo, lo mau gak jadi cewek gue" "........-_-" demi apapun disitu gue bingung, tangan dingin, gugup, grogi aaaaaaaauauau dan akhirnya dengan muka polos gue bilang "aaaaa.......eh balik yuk ud sore --" TOLOL! wkwk
tapi dia sabar banget astafirullah dan akhirnya pas diparkiran gue jawab IYA! hahahahaha. dia sederhana, gak muluk-muluk, setia (maybe), gak terlalu gaul dan tidak alay yg jelas. hahaha gak butuh cowok ganteng banget tapi butuh cowok ganteng yang tidak brengsek HAHAHA sedikit menyindir.......
oke i love hugo, i hope we have a long lasting :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar