Minggu, 12 Desember 2010

Aku, dia, mereka, kita

aku ya aku, bukan kamu atau pun bukan dia. aku bukan seorang yang istimewah yang memiliki segalanya. punya uang banyak ataupun memiliki dunia yang penuh cinta. aku ya aku seseorang yang berharap ada orang yang mau mencintai dan dicintai. aku bukan dia yang memiliki banyak teman dan terkenal.
aku hanyalah orang biasa. aku masih sering merasa kesepian. tidak memiliki teman banyak ataupun sahabat sejati. hidupku tak seindah lagu. kehidupanku tak selogis sebuah sinetron di tv. hidupku seperti roda yang berputar tapi putaran itu tak pernah berputar, selalu di bawah tak pernah di atas.
aku bukan mereka, aku tidak bebas seperti mereka. mereka ya mereka dan bukanlah aku yang selalu terkekang disini. tapi sekarang aku adalah kita, aku bersamanya, aku memilikinya, aku bagian dari kita. kita adalah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar