Sabtu, 20 Maret 2010

16 top friend

halo i want posting about my top friend, dimulai dari siapa yaaa? ayo tebak siapa hahaha
1. Dyasrenny Tiara Putri-- was born on march 22, 1995 dia temanku yg paling pintar bahkan dia pinter banget deh. anaknya baik, cantik, lucu, berambut panjang sampai pantat ---_- gue temanan sama dia dari kelas 7 soalnya pas kelas 7 yg duduk dibelakang gue itu Tiara hehe.
2. NurLatifa Paulina Imam-- was born on september 2, 1995 dia temanku dari sd gue udah kenal dia paling lama ketimbang temen temen gue yang lain. anaknya cantik banget, lucu, nyenengin, tapi kadang gue suka dibuat kesel sama dia kadang kok tapi hehehe. pas sd gue sekelas sama dia ampe kelas 3 doang pas naik naikan kelas 4 dia pindah eh ketemu lagi di 92 dan gue sekelas lagi sama Tifa hehe.
3. Risa Sofiyanti-- was born on august 28, 1995 pas kelas 7 gue sekelas sama dia dan bahkan dia classmate gue pertama ketemu dia anaknya dieeeeeem banget lama kelamaan gue kan deket dan mainnya sama dia eh anaknya asik rame lagi ternyata hahaha.
4. Rizky Pratasiwi-- was born on may 27, 1995 pas dulu gue gak begitu deket banget sama kiky walaupun pas dulu gue sekelas sama dia abis gue mainnya sama Tifa, Ica, Tiara hehe. eh lama kelamaan gue suka main juga sama dia dan satu perkumpulan (bahasanya berat bet)
5. Seranty Bella Dwi Cahyani-- was born on december 15, 1995 oke pas kelas 7 gue gak deket sama dia juga padahal sih gue sekelas sama dia *bodoh abis, tapi lama kelamaan gue deket sama dia sering main sama dia hehe itu ntar ceritanya next story guysss
6. Emilia Abby Wahani-- was born on august 28, 1995 pas pertama kali ketemu dia hanya satu kata 'beautiful' dia cantik bangeet hidung mancung putih tinggi impian gue banget haha -,,,,-
dan kami semua satu geng deh akhirnya pas......akhir akhir semester 2 kelas 7 namanya SHARANK kalo kata gue namanya unik hahaha itu potongan dari nama nama mereka and next------>
7. Ovimia Fathonah Putri-- was born on januari 18, 1996 jujur awalnya gue gak kenal sama dia soalnya gue sama dia dulu beda kelas dan ada konflik gitu deh ampe diselesai guru bk waaaaaaww -_- tapi pas awal awal kelas 8 jadi temen dan sekarang sahabat asik dah ah.
8. Insyafani Maulina-- was born may 6, 1995 oke seperti mia juga gue gak kenal dan ada konflik sama dia *sebenarnya bukan gue yg ada konflik tapi mereka lebih tepatnya. tapi sekarang.....sahabat haha.
9. Hanna Nur Islami-- was born on june 15, 1995 sama awalnya deh kaya Fani dan Mia haha.
10. Tasya Putri Andini-- was born on october 14, 1995 sama juga kaya yg di atas hahaha
11. Veranissa Sahara-- was born on february 1, 1995 dia anak baru pindahan dari 44 awalnya tak kenal lama lama jadi deket gitu hihi.
12. Meifita Yorisa-- was born on may 22, 1995 dia juga pindahan loh dari dos-q looooch anaknya super duper wah gila abis dah asik dah anaknya.
13. Indira Ayu Mutiara Sari-- was born on february 15, 1995 dia temen gue selama 2 tahun kelas 8 dan 9 gue sekelas mulu sama dia. anaknya tinggi banget kaya gala *canda tapi anakcantik deh hahaha.
daaaaaaaaan kami ber 14 *sama gue, segeng di.... tomisshiinachy dan harus lo tau sampe sekarang gue belom tau arti dari nama itu he-he-he -___-"
14. Rizqi Maulidza-- was born on kaga tau lupa gue haha :P temen sekelas gue di (c yg selalu gue panggil pisikopat soalnya dia suka ngisengin gue tiap hari tiap gue duduk didepan dia hahaha. dia dewa gitar sama basket kalo kata gue.
15. Pandito Priambodo-- was born on kaga tau juga dia temen gue juga looooch anaknya ngocol bet dah asik, lucu, dan kalo lo kenal dia gak bakalan nyesel dan percaya deh.
16. Abdullah alias adul-- was born on lupa hehe, anaknya yg jelas baik banget lo perlu tau dia tuh termuda diantara yg lainnya hehe.
and well 16 top friend bangeeeet dan top banget dah hahaha <3>


xoxo,, dwi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar