Kamis, 01 April 2010

Ujian Nasional

hallo maaf udah lama gak posting gue haha abis UN nih gue optimis nilai gue bagus 35 ke atas tapi kadang gue pesimis :ccc nilai UN gue buat kado ulangtahun mama sama papa loh soalnya pas ntar pengumuman 2 hari kemudian mamaku ulang tahun :)
gue kirain UN itu kejam (?) tapi ternyata gak seseram apa yg gue kirain, itupun gue bisa nyontek berkali-kali tanpa ditulis diberita acara ujian. ampe gue ditulis disitu, hidup gue hancur rasanya mau bunuh diri cnd deh tapi iya *lebay gak yaaa* gue kira UN tuh gue gak bisa nyontek, gak bisa nanya temen, gak bisa ngobrol eh nyatanya :) dan berkat doa gue dan solat tahujud allah memberikan gue bantuan yg dikirimkan setiap pagi hahaha ayo tebak jeng...jeng... ketemu temen gue yg termasuk anak pinter trs di ajarin deh gue boong deh haha.

pas terakhir UN si pak Budi tiba-tiba masuk kelas gue, gue kirain kenapa ya ada pemeriksaan kalo iya mampus gue bunuh diri. eh taunya ngapain coba bilang 'abis selesai ujian jangan corek-corek baju ya' lah sendal jepit belom lulus udah joret-joret apa kata dunia! nah kalo udah ada pengumuman baru angkatan gue mau corek-corek baju sekalian bakar sekolah gaklah tega banget, sekolah gue kan menyimpan kenangan buat gue uuwwwww ;3 dari yg sedih seneng asin manis ada-ada aja pasti ada kaitannya sama SMP N 92 JAKARTA

semoga angkatanku LULUS 100% dengan nilai yang memuaskan amiiiin termasuk saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar