Jumat, 07 Mei 2010

Hasil UN

pagi sekitar jam 4 gue dibangun nyokap buat bantuin mama, alhasil gue kurang tidur hehe iyalah jam 1 baru tidur jam 4 ud bangun. selesai bantuin nyokap niatnya gue mau tidur tapi...jujur aja gue males tidur gak tenang yaAllah apalagi besok malem itu pengumuman kelulusan SMP. baru pertama kali gue ngerasa gelisah,panik,gak tenang,salting,deg-degan pas SD gue gak kaya gitu loh. pas SD gue malahan tidur tenang dan besok paginya gue dpt kabar klo gue lulus yaudah seneng gue. tapi ini....zz gue ngeri bgt gak lulus apalagi pas nyokap bilang 'masa anak mama gak lulus' gue langsung nangis yaAllah gue takut ngecewain mereka

sorenya gue liat di tweetnya fafa bilang 'pada deg-degan kmna gak ngambil aja dikantor pos' oh iyaya bener juga gue langsung ke kantor pos deket 92 dan tau taunya gak boleh :( mbak gatau saya ud mau mati penasaran haaaah! pulang dr kantor pos gue lansung ol chat sm rony sama chika yaaa sedikit ngehibur gue yg ud panik dan gelisah gara2 ada gosip di kelas gue yg gak lulus 3 orang u,u tapi pas gue chat sm chika si chika tau dr pak zein sih yg gak lulus itu di 9c (sensooooooooor 3 orang) nah gue semangat tuh gara2 bukan gue hahaha bilang alhamdullilah tapi engga enak kasian temen gue

tiba2-tiba pas gue buka twitter mendadak timeline gue isinya anak kelas 9 yg mencurahkan isi hatinya dan sekilas gue baca gatau dr tweet siapa dia ud tau nem dia berapa, gue kaget lah 0.o pas gue coba website dari diknas ternyata gak kebuka. gue tanya aja sm anak itu tau dr mana dan ternyata dia tau dr website 92 yaudah gue buka dah tuh websitenya 92 dan pas gue liat ke bawah-bawaaaaah ada nama gue dan gue LULUUUUUSS! bahagia bercampur haru ampe nangis gue langsung sujud syukur karena gue lulus tapi pas liat nemnya astafirullah jauh dari apa yg gue inginkan sangat jauh banget langsung nangis gue ngejer :(((( yaAllah nem gue kenapa dibawah 30 kaya gini padahal gue maunya 30 ke atas eh malah ke bawah :(

gue langsung nangis gak berhenti sambil ngeliat nilai nilai anak yg lain mereka tinggi tinggi adian sm dion tuh pake apaan tuh jimat kali yaaa gue mau nem kaya mereka 35.00 tapi gue malahan -__- dan lagi-lagi gue ngecewain orangtua gue terutama mama, padahal gue berniat kata lulus dan nemku hadiah ulang tahun mama tapi....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar