Jumat, 02 Juli 2010

AsaManis June :D

hello gak kerasa yaaa gue udah 8 bulan sama aditya hadi pratama haha. oke walaupun sebelum 8 bulan gue berantem gue gak tau harus gimana tuh masalahnya sepele lah gara-gara salah paham hahaha tapi sebelum berantem gue ngalamin momen yang sumpah gak bakalan gue lupain so amaziiiiiing :"D

hari senin gue abis daftar sekolah....dosq -_- gue minta si adit anterin gue uh tapi gue tebak pasti dia masih tidur jadi gue diemin aja. daftar dosqnya lancar dan itu pertama kalinya gue naik 49 sendirian haha norak gitu gue yaaa maklum baru pertama kali sih :p abis dari doq gue males pulang yaudah gue ke tifa's aja deh. gue suruh si mia nyusul tapi dianya gak mau heeeeeh. untungnya gue nyuruh tifa sms adit buat ke rumahnya tifa aaaaa~ kangen yaaaa ^^ akhirnya kucel pun datang eaeaeaeaaaaaaa seneng gitu gue tapi abis itu gue tiba tiba bete gara.............yowes lah jangan dipikirin gue percaya sama adit (Y)

gak nyampe 20 menit kemudian tiara dateng lalu masuk ke kamarnya tifa dan gue ditinggalin di luar sama adit haha. adit ngajak gue ke rumahnya tupay hm gue langsung jawab maulah ayolah kapan lagi coba hihihi gue kira rumahnya tupay tuh di buaran yaaa kalo buaran mah gue tau deket rumah eki. eh tiba-tiba naik motor sama kucel dibawanya ke duren sawit alamaaaaaaa gue kira rumah tupay buran taunya duren sawit..tapi akhirnya sampe rumahnya tupay dan gue baru tau kalo tupay punya ade lucu selucu itu gue lupa namanya deh tapi cumpah lutu banget kalo boleh mah gue bawa pulang :"P trs dimotornya adit masa ada bebek bebekan kareeeet gue mau uuh mau gue ambil tuh tapi dia marah sih jadinya engga jadi deh hehehe canda kok. akhirnya ber3 tuh balik ke rumah tifa mereka nganterin gue dulu ke rumah tifa abis itu ke gadink.

pas pulang dia lewat mall citra gue tanya "lah ini kan....rumahnya tupay buaran dong" "emang iya" "ih kok lewat duren sawit?" "kan mau lama-lamain...." pas denger itu tiba-tiba gue gimana gitu~ *ayo..ayo..ayo..kita terbang~~ pas nyampe jembatan jengjeng tau kah kamu ada apaan? ada razia gue udah takut tuh, tiba-tiba kucel ngebut dan gue langsung meluk dia tayhi gila takut gue mana di kejar polisi T.T edaaaaaaaaaaan sumpah. etan tuh polisi! akhirnya motong jalan ke gang-gang gitu pasti polisi gak bakalan ngejar lah. gue langsung bilang dalam hati alhamdullilah gila nyawa gue ampe mau copot gue sekali dan semoga aja terakhirr kalinya. nymape rumahnya tifa ternyata rame pas gue dateng langsung diem gitu deh dan gue langsung bilang "kenape?" mereka bilang gapapa

langsung gue masuk ke kamar mandi cuci muka karena muka gue item aaaaaaa blackmonster dan setelah cuci muka muka gue sedikit putih hehe. pas keluar gue ngobrol dulu bentar sm yg lain eh tiba-tiba kucel pergi sama tupay gue udah kicep .___. trs kucel sms gitu dengan kata-kata kasar T.T tau gak gue mau nangis haha makanya langsung balik. dan pas gue jelasin ke kucel dia gak mau denger oke gue ngerti deh itu salah gue kan gue minta maaf tapi mungkin dia bosen sama kata MAAF dari gue hahaha. tapi sekarang gue udah baikaaaaaaaan :D dan gue mau dikejar-kejar polisi lagi sama kucel dan gue mau ke rumah tupay lewat duren sawit kalo bisa lewat thamrin biar makin lama hahahaha tapi ooke udah jarang ketemu kita huhu. anda tau aku kangen sama kamu cel mau meluk hahaha :( tapi gue sebel lo hampir lupa kita jadian kapan, kita udah berapa bulan huh kalo lo lupa sumpah gue sebel beneran sm kamu cel tandanya itu kamu gak peduli sama aku huh!


HAPPY ANNIVERSARRY @dwinrt and @aditya_kucel
AWET-AWET YA KITA JANGAN BERANTEM TERUS ;) lovelovelovelove!




posting ke-3 dihari jumat malam ini
thanks for read my posting ^^
bye--@dwinrt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar