Sabtu, 10 April 2010

kamis ngakak

kemaren gue abis main ke rumahnya eki, niatnya mau latian nari tapi ujung-ujungnya bukan latian nari malahan main haha. nyampe rumahnya eki si ali sama fio udah tidur-tiduran dikamarnya eki seperti tidak niat untuk latian haha. setengah jam kemudian gue kirain mau latian nari taunya apaan liatin eki main guitar hero haha, semua pada ngeliatin berasa kaya dirental ps hahaha-_-

eh abis itu main fatal frame yg dibilang eki sama fio serem, tapi emang serem. yg mainin si fio pas ada setannya pada teriak semua hahaha kocak buset dah. saking gue males ngeliatin itu gue mainin kucingnya eki aja namanya valen, eh gue usap-usap dia tidur loooh hahaha. abis main kucing dan fatal frame kita beranjak ke kamarnya eki gue kirain mau ngapainnya taunya ngerjain operator M3 hahaha itu idenya fio sama ali sumpah ngakak buset gue, pertama pake hp gue trs arden indira iqbal berkali-kali 400 perak buat ngakak puas hahaha.

O: selamat siang ada....
F: asyalamualaikum
O: walaikum salam
F: ada yg bisa saya bantu
O: iya ada yg bisa saya bantu
A: ud no-no
F: eyooow
O: saya bicara dengan siapa ini?
F: rifki mbak
A: pake F yee
O: dengan nomer berapa?
F: 364 *mbaknya percaya gob?lok hahahahaha

dan satu lagi no-no fio sama ali menemukan kata no-no what's the no-no? gara-gara nono gue indira thalya iqbal arden ali fio avi ngakak.


cekidot byebye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar