Senin, 12 April 2010

12 April, 2010

huhu gue abis brantem sama kucel -__- bagus banget yaa aaaa. #jujur masih sayang banget gue sama lo tapi apa mau dikata. lo harus tau berata keselnya gue kalo kucel lebih sering sms orang lain ketimbang gue, buat nanya lagi apa atau ud makan aja susah harus gue dulu yg nanya padahal dialagi nganggur. gue mau diperhatiin bukannya diginiin :(

gue tau lo banyak yg suka, byk yg sayang sama lo tapi apa lo gak pernah ngeliat gue disini gue sayang sama lo beneran. buat main kerumah gue aja susah giliran lo main kerumah temen gue bisa, yaa oke itu gue yg salah -,- gue yg gak ada inisiatif. dan yg gue bingungin lo cemburu sama (piiiip) padahal dia kan dari dulu emang deket sama gue dri kelas 8 malahan. dia temen gue, bahkan dia sahabat dah masa iya lo cemburu sama (piiip) oke iya emang gue deket sama dia kan sebatas temen doang. gue juga ke rumah dia sama anak2 bukan gue doang itu juga niatnya juga belajar, dia juga ud punya cewek ayoolah jangan cemburu. cemburu tanda sayang~

gue masih sayang tau sama lo, tapi kita udah putus huuuuuuh sumpah gue masih sayang banget sama lo. yaaa gue bego -_-- kenapa mutusin lo ya karna diotak gue tiba2 terlintas kata putus lagian cewek mana sih yg dibilang 'putus putus aja gak peduli ini gue sama lo, gue mah gampang punya cewek byk yg suka sama gue' uh sakit hati gue digituin dit :( kalo lo jadi gue lo tau apa yg gue rasain huhu. can we be together again? i love youuuu :* kalo boleh gue gak mau bilang kaya gitu ke elo kok tears in my eyes, when you gone so fast. i try to be a stronger, life continues to run even though he does not exist. byebye 311009 loveeeee banget hug and kiss terakhir muaaaaaaah kalo lo liat tweet gue pasti kebanyakan isinya lo semua mau yg #frontal yg apakek pasti ada tentang lonya :)(


~cekidooouts mau menghibur dia, mau nnton maraton bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar