Selasa, 13 April 2010

wednesday this and that

hai blogworld~ i want tell you something but i shame haha. i still love him, setiap ada sms masuk expect it from him, tapi bukan haha kasian banget deh lo wi.... terus-terus masa emil kan sms gue bilang gitu dah terus masa gue nangis aaaa mana lagi lagunya si vierra yang rasa ini itukan lagu....aaa bebong. mau deh gue bilang sesuatu sama dia tapi apa yaa hm hahaha.

gueguegue udah giladeh kayanya 0.o dan hal paling bego yang pernah gue lakuin kemaren adalah main fatal frame dirumah orang masa gue nangis nangis, orang main itu mah teriak-teriak yaa gara2 ada hantunya tapi masa gue nangis gara2 dengerin lagu sama baca smsnya si (piiiip) wkakwka kalo inget itu mau ngakak buset gue anjir gob?lok banget. semenjak putus hiburan gue cuma twitter, twitter, twitter, lagu doang haha malangnya nasibmu tapi ditwitter gue seneng soalnya setiap gue ngtweet ada aja yg ngRT byk lagi haha :P tapi....tetep aja suram

ayo ngomongin apalagi ya, oh iya kemaren gue abis UP olahraga gue lesu banget males senyum abis. pas basket tiba2 pak pram bilang, P: eh senyum cantik D: hiiiiiiih P: maksa, sekelas ngakak -__- abis itu pas gue basket lagi guru olahraga yg PPL yg cowok cengin gue bilang kumis gara2 anak2 pada bilang gitu aaa jadi inget (piiip) terus tau gak sih pas senam lantai pas meroda gue jatoh sumpah sakit mana lapangannya aspal lagi, gue jatoh mending ye di matrasnya lah ini di aspal gue harusnya lurus malahan miring ke kiri -__- sakit mana lecet lagi tangan gue zzzz

~goodbye, don't miss my story hahaha muaaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar