Selasa, 08 Juni 2010

Farewell Thirforce 2009/2010

hello blogsky how are you? haha kemarin gue abis perpisahan bareng anak-anak thirforce :3 so fun with them. selasa pagi itu, kami semua berkumpul di92. jujur gue gak sabar banget pengen buru-buru nyampe wey haha. pas semuanya udh ngumpul ketua WOTK ngasih pengarahan ke anak-anak azek dah mana diliatin adek kelas wqwq. tanpa basa-basi lagi gue otw ke bus dan lo harus tau ternyata bisnya itu di luar jadi harus jalan dulu bawa-bawa tas gede -___- nyampe bus langsung dah kamera nyala foto-foto HAHA selama perjalanan kerjaannya foto mulu sama eki, indira, fio, thalya, iqbal--> classmate sambil nyanyi-nyanyi lagu 4l4y wkakwka. akhirnya sampai juga di Cipanas Greenhill wooooooooooooow :0 temaptnya seru deh keliatannya eh tapi pas gue ke vila gue wanjir kecil banget (baru ngeliat luarnya doang itu) pas dalemnya :0000 gede banget 3 lantai dan bahkan villa #tomissihiinachy tergede hahaha. viewnya juga bagus deh kabut, gunung uuuuuh seru.
di GreenHill kegiatan gue diawali dengan outbon(gatau gue tulisannya) abis itu siap siap buat acara resmi alis wisuda. pas ini ini pas wisuda yg paling ribet ea pada dandan tapi hasilnya juga.......cantik banget :3 hahaha sampai sana masa mata tertuju pada #tomisshiinachy haha engga deng lebe banget haha. tapi mereka cantik cantik loh unyunyu my ladies ooo i love you :* abis itu kita semua siap-siap buat acara ke 2 Freakin Night but acara yang satu ini bermasalah jadinya batal deh sayang banget padahal ck. dengan muka lesu pada pulang deh ke vilanya masing-masing jam 1 meeeeeen. pada tidur deh yg jelas gue juga tidur soalnya ngantuk banget he he --"
jam 7.00 gue tiba-tiba bangun pertama dan bilang "kok ud pagi lagi sih (sambil garuk-garuk kepala)" trs tiara bangun deh dan disusul sama yg lainnya. gue sama yg lain langsung ke holl minta sarapan soalnya ud dipanggil heaaaahy!!!!! abis makan langsung hiking. and the best moment in the hiking, we look compact, help each other and i like it. walaupun kotor, lelah semuanya hilang saat kita semua bersama :)
Day rose we all had to leave and go home to jakarta Greenhill. when it rains and know why? they are not willing, if we all walk away cipanas.........so sad :'( banyak kenangan bareng #thirforce aaaaaaaaaaaa i'll miss you jangan lupakan aku. im part of #thirforce walaupun angkatan ini dibilang terancur terjelek atau apalah tapi #thirforce tetap dihati. i love them ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar