Sabtu, 19 Juni 2010

GoodBye NinetyTwoJHS

hallo blogsky. berat men ninggalin NinetyTwoJHS huuuh banyak kenangan disana, setiap tempat ruangan selalu banyak cerita senang sedih bareng THIRFORCE. 3 tahun yang indah berawal perkenalan di MOS dan berakhir saat pengambilan ijazah nanti -_- cerita sedikit ya pas awal mos kaya gimana he he he

orang pertama yg gue kenal di NTJHS adalah dhy dan fafa soalnya mereka baris pas dibelakang gue hahaha. hari pertama mos mentor gue kak Rehan, kak Tika dan 2 lagi gue lupa. dan pas dihari pertama mos juga gue suka sama orang dan dia adalah kakak kelas gue untuk sekarang namanya rahasia ya hehe. gue mulai suka sama dia gara-gara pas gue lagi duduk sama ica tiara tifa ada kakak kelas pake baju basket warna item pake kaca mata warna putih dan well gue suka sama dia sampe saat gue tau temen gue emil suka juga sama dia dan mereka udah deket -,- dan gue jadi nyerah huaaaaaa tapi ternyata temen gue emil gak jadian sm dia malahan sm dheo HAHA senang lah~

suka lagi deh gue sama......lekong :p gue manggil dia lekong sampe sampe di meja gue kelas 7D ada tulisan dwi (L) lekong sebenarnya bukan gue yg nulis tapi ica yang nulis pake diukir segala ckck. tapi pupus lagi deh gue padahal udh deket gitu huh dia jadian sama kakak kelas dan kakak kelas itu tau gue suka dia and well berhenti lagi gue huaah. kelas 7 gue punya genk namanya SHARANK disitu gue sebagai H why? dwi nur raHmatania maksa gila -,- dan kocaknya lagi SHARANK punya musuh namanya GHANAZ wkakwa namanya juga anak baru lulus SD yegak? sering banget tuh SHARANK dan GHANAZ berantem ampe sering masuk BK sungguh malang kasian gue sm guru BK bosen kalinya liat mereka lagi mereka lagi berantem hahaha sampe akhirnya udah mau kelas 8 mereka baikan tanpa kata maaf *seinget gue siiiiiiiiii*

dan pas itu juga gue dapet pacar pertama di TNJHS haha his name is adit. jadian tanggal 070508 pertama mojok di depan 7f pas pulang sekolah dan yg kasiannya lagi si Tifa yg nungguin gue hahaha sabar ya :) ibadah kok. jujur pas itu gue ngerasa *oh gini ya pacaran lebe banget* jujur tiap hari pacaran, berdua, pulang bareng apapa bareng jah elah*. gue sama dia part of PRT gue lupa kepanjangan dari apa deh. tapi gatau deh tuh PRT udah mati apa belom :p anggotanya tuh ada 20 orang diantaranya ada MDT, TOMISS heeeeeh. tapi bubar gara-gara banyak masalah sama kakak kelas *gatau udah bubar apa belom sih tapi sampe sekarang masih suka jalan bareng semua ngumpul main dll*

gue bukan osis tapi gue ikutan LKDS haha koclak bet semua anak PRT ikut kecuali seinget gue tuh tifa seranti mereka gak ikut padahal sayang banget seru loh. main dilumpur, bajak sawah pake kaki, mandi di sungai, renungan malam, ngegosip sampe larut malam gak tidur, naik teronton, nyanyi nyanyi bareng agit beni monang dkk. pas kelas 8 nilai gue ancur derastis hampir diancam gak naik kelas dimarahin abis-abisan dan itu mungkin pengaruh teman sekelas yang bagi gue asiknya luar biasa suka ngerjain guru sering banget dimarahin sampe-sampe fajri ditampar pak martin dan gue ditampar bu unyil :p dan gue sering main pulang sore. tapi pas semester 2 nilai gue meningkat tajam yg tadinya peringkat 36 jadi 21. bagi orang itu jelek tapi bagi gue ikut bagus dan akhirnya gue naik kelas ke kelas 9C

jujur di 9c anaknya gak asik banget anjir ngeselin yg asiik cuma eki, iqbal, fio, arden, indira, indana, thalya, nisa, chika, nofal, ali cuma itu doang kawan bermain gue di 9C yang lainnya engga hehe. pas semester 1 gue putus sama adit udah 1 tahun lebih lah~ tiba-tiba putus gara gara adek kelas yang namanya indah dengan alasan GAK MASUK AKAL sooo gue gak terima nangis gue di BO bodo amet malu malu gue. TOMISS eki adul ngeliat gue nangis dan mereka ngebelain gue dengan cara langsung tlf indahnya dana adit. gue salut sama emil, tifa thanks a lot dan makasih fani pulsa lo udah mau ngeluarin pulsa buar tlf indah :) thanks a lot guys. pas malemnya pulang dari BO dengan status baru.......SINGLE (Y) gue cerita sama 1 orang cowok yg namanya kucel lewat tlf gue inget aja terus dia nyanyi hahaha dia ngibur abis yg tadinya gue cerita sambil nangis sampe gue cerita sampe ngakak ngakak.

karena sering smsan sm kucel gue jadi deket sampe pacarnya marah dan salah paham sama gue. dia kira gue mau ngerebut kucel dari dia tapi nyatanya..........gue cuma suka doang hehe. mereka putus dan akhirnya gue................seneng jujur lah~ rasa ini lagu yg ngegambarin gue sama dia aziiiiiiiiiiiik -_- meifi ica suka banget nyanyiin itu ditelinga gue sampe muka gue merah kaya kepiting HAHA. and finally gue jadian sama kucel (aditya hadi pratama) adit lagi adit lagi --" hehe. pas sebulan gue sama dia itu saat paling bahagia aziiiiiiiiik pertama kali tangan gue di pegang sama dia pas itu gue gak bisa ngomong apa apa gue salah tingkak haha malu deh ketauan sekarang :") tapi baru bahagia gitu gue putus karena problem nyokap gue huaaaaaaah lo tau gak gue nangis di sekolah sampe mata gue bengkak di depan tifa, emil, kiky :( sediiiiiiiiiiiiiiih banget huh

gue kira gara gara kejadian itu gue gak ada kesempatan balikan sama dia selang beberapa minggu kita balikan 311009 balikannya backstreet sih hm tapi gue seneng hohoho. sering berantem, marahan, tapi gatau kenapa dia gitu gue makin sayang :P sampe sekarang kita masih jadian loooooooooh yipiiiiiiiiiii love you kcly.

hantu para siswa kelas 9 adalah Ujian Nasional dan tahun itu gue ngalamin yg namanya UN hahaha dan akhirnya usaha 3 tahun gue selama ini gak siasia dn gue LULUSSS alhamdullilah walapun dengan nem segitu gue tetep bahagia karena lulus. berharap masih bisa satu sekolah lagi sama THIRFORCE. hm green hill-cipanas menjadi sejarah bahwa THIRFORCE pernah menghabiskan waktu disana bersama walaupun cuma 2 hari semalem siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih biarin aja. moment paling keren pas hiking solid banget, kompak dan gue sayang THIRFORCE apapun yg teeeeeeeerjadi :) coba ada SMA yg kita bisa bareng lagi tapi gak mungkin hm. suka sedih kali ngeliat cd pas perpisahan kangen banget huaaaaaaaah pengen ke green hill lagi.

and them gue bakalan kangen semua cerita ini, 3 tahun semua ini gue alami barengan THIRFORCE so...... i'll miss it goodbye NinetyTwoJHS i hope the best for THIRFORCE <3


love&hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar